Kamis, 25 April 2013

MASA SMP (PART I)

seiring post ini di publish, seiring gue masuk ruang ujian dan mulai mengerjakan soal UN IPA , wismilaaak buat hari terakhir!! cemungudhhh! :3

Well, jadi sebentar lagi gue akan mengakhiri status single siswi smp gue, dan artinya, berakhir pula cerita tentang smp dalam kehidupan gue..

Ga terasa banget, perasaan kmrn baru masuk kelas 7, baru kenalan sama tementemen dari sekolah lain, baru... Semuanya kayaknya baru kemaren tapi ternyata udah hampir 3 taun gue lewatin bareng temen temen, ada saat gue sedih, seneng, gembira,kecewa, argh semuanya jadi satu!

Kali ini gue mau merangkum 3 tahun itu dalam 4 part, yaitu :

               PART I  - MOSSY dan Kelas 7
               PART II - Kelas 8 
               PART III- OSIS dan segala kegiatan lainnya
               PART IV - Kelas 9

Dimulai dari MOS, gue ikut kelompok Ungu, dan dalam kelompok itu, cuman ada Clara yang samasama dari SD St.Yakobus. Gue inget banget pas sesi Bu Henny (yang katanya guru killer) ada kejadian unik... Dan inilah reka ulang adegannya..

 (Bu Henny masuk sama 2 kakak OSIS pendamping, suasana kelas hening)
KakOSIS 1: gaada yang greeting bu?
Bu Henny: biarin aja sampe mereka sadar..
*dan hening lama....*
Bu Henny: ibu tidak akan memulai sesi ini sebelum kalian sadar apa kesalahan kalian...


Disini gue pun udah geregetan pengen ngomong, sampe akhirnya gue keceplosan:
    "Gaada greetingnya bu"

Bu Henny kemudian duduk dan nanya:
    "Nama kamu siapa?" "Anchilia A." "A nya siapa? " "Alexandra"
Bu Henny: nah, temen kalian udah ngasi tau nih, trus gaada yang mau memperbaiki kesalahan?

Gue pun diemdiem aja krn ngerasa bukan tanggung jawab gue tapi si Clara ngedesek terus buat nyuruh gue yang greeting... Akhirnya gue dengan malumalu (mungkin) berdiri dan teriak:
 "Stand up please, greeting!"
Seruangan itupun kompak menjawab: "good morning mam!"
Nonono, bukan sampe situ doang...

Bu Henny: bagus Anchilia, kemaren Mat (UN) mu brp?
Gue:  *peeep*< maaf disensor , yang pasti bukan 10
Bu Henny: B.I?
Gue:  *peeep* < again, bukan 10 pastinya
Bu Henny: ibu akan calonin kamu jadi pengurus OSIS! Kamu harus jadi pengurus OSIS!
(Dalam hati gue: fyuhh!! Untung ga nanya IPA gue, IPA gue kan anjlok UN nyaaaa! Kyaaa gue emg pengen banget masuk kepengurusan OSIS! makasih Tuhan! *nangiskejer* *lebay*)

tapi setelah itu, gue rasa kegiatan MOSSY berjalan biasabiasa aja...

------
Awal kelas 7. gue masuk kelas 7A, trus duduk di pojok belakang (sukanya mojok ye chi?) trus gue inget banget tuh kalo posisi depan gue adalah Staysya, samping (yang lebih pojok lagi) gue Mite dan serong kiri gue itu Ella. Dilanjutkan dengan percakapan hari pertama dengan temen pertama gue:

Gue: (SKSD) *nyoel punggung cewek yang lagi nunduk* Hey, kenalan dong?
Staysya: *ngulurin tangan* Staysya
Gue: *ngebales salaman tangan* Anchi 
Staysya: yang di C *peep* ! yang di C *peep* ! (< jadi si Staysya adalah tetangga gue yang sama sama di blok Cherry, dan cuman beda beberapa rumah dari gue)
Gue: *gelagapan* iya iya!

dan kami pun berteman sampai sekarang, besok dan selamanya..  *amin*

  • kelas 7A itu.... kelas yang paling kompaak! kompak boongnye, kompak gilanye, lengkap daah! :D
  • kelas 7A itu isinya anak anak radarada semua, apalagi dengan populasi para pegadang ( baca: orang yang suka begadang) trus online FB... jadilah ngechat FB Grup sampe tengah malem :') 
  • kelas 7A pernah bikin RUMAH HANTU 7A yang dibuat dengan menggunakan satu papan tulis dorong dan tangan tangan usil (pekerja di 7A) *Kreatif kaan?!*
  • kelas 7A disebut kelas Anak Bebek oleh ibu Fani (guru JP & PLKJ) karna suka keluar keluar kelas kalo gaada gurunya kayak anak Bebek. ahh Bu Fani, we miss her :')
  • kelas 7A nyaris juara 3 classmeet basket putra , hahaha harapan 1 deeh
  • kelas 7A itu merupakan kelas tergalau, karna hampir tiap hari pasti ada kata "galau" yang terdengar.. hayoo, bener gak 7a? :D

  • kelas 7A itu kelas penggosip. gapercaya? 
(nama sengaja dihapus untuk privasi :D )
  •  7A itu kelas yang kepengen foto bareng tapi gajadi jadi sampe sekarang...

  • and the last but not least... di kelas itu gue bertemu dengan cintamonyet gue #cieileeehh dan well yeah,  itu pengalaman ter-awkward selama gue hidup, WAHAHAHA karna dia adalah masalalu, yaudahlahyaaaa gaakan gue ceritakan apa-apa disini tentang dia :X



 Document ttg 7A di grup...
aaaa banyak banget kenangan di 7A, dengan membuka grup FB nya , serasa kembali ada di atmosfir 7A

LOVE YOU AND MISS YOU 7A :')

hmm ternyata pesan diatas bukan akhir.. selama kelas 7 masih banyak kenangan dan kegiatan yang gue laluin.

 Mulai dari Pramuka, dengan beranggotakan 9 orang *kalogasalah* dan bernama tim Dahlia, kami menjalani eskul (wajib) Pramuka dengan... dengan apa ya? #gagal

trus... emm.... kayaknya masih banyak lagi....... emm... apa ya?...... *lupa*

oke sekian! :D 


9 komentar:

Suara Sang Bebek mengatakan...

wuoioiiiiii wkwkwkwkk kocak lah gue aja lupa tentang RUMAH HANTU !!! wkwkwkwkk gue masih inget banget tuh itu gue yg buat bareng vicky (ato bukan ya ?? agak lupa sih) wkwkwkkk pokonya tiap kali gue nyoba tuh rumah hantu gtau kenapa selalu teriak" ketakutan padahal sbenernya gue uda tau kalo nanti bakal ada tangan" gajelas gitu wkwkwkk....... Salam kangen buat 7A....

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

nahkaaaan makanya jangan dilupain donggg :P

gatau tapi buat bareng siapa, gue dateng dateng udah jadi aje pokoknyee!

iya dapet salam balik dari Anchi :3 hohoho

Edotz Herjunot mengatakan...

Waaah ... Critanya ini nulis kelas 7 ..
Asik ya, masih sempet nulis yang baru2 kemarin..
Kalo jaman gue smp dulu gak ada blog, gak bisa inget se detail kaya elo ini chi :D

Dan urusan poto yang selalu ga jadi.. Itu sama kaya temen2 kelas di kampus gue ..
Payah memang...
Semoga bisa langgeng ya kamu sama temen2nya...

Staysya Dinka mengatakan...

mana part dua nyaaaaaaaaa

Suara Sang Bebek mengatakan...

tau tuh anchi !! mana part 2 nya ??

Suara Sang Bebek mengatakan...

tau tuh anchi !! mana part 2 nya ??

adhita perkasa mengatakan...

Kelas 7a ya hehehehe, jadi inget pertama kalinya saya menjadi wali kelas di SMP St Yakobus, dengan mendapatkan anak anak yg baik baik, bikin geleng geleng kepala sampai elus elus dada hehehehe, sekarang kalian sudah lulus semua, hmmmmm merasa kehilangan juga sih, tapi apa boleh buat ini kan siklus pendidikan yang pastinya saya akan di tinggalkan oleh kalian semua.......okey tetap berjuang dan ingat pesan saya jadilah manusia yang bijaksana.

adhita perkasa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

bubarkan 7a !!!