Jumat, 04 November 2011

"wkwkwkwk"



halooo!, wkwkwkwkk
kali ini, wkwkwkkwk
gue akan wkwkwkwk
ngepost tentang "wkwkwkwkwk" wkwkwkwk

oiya, kalian udah pada tau kan dengan kata "wkwkwk" mungkin ada yang kecanduan pake kata itu karna enak pake tangan kanan dan kiri?? atau mungkin pernah jadian sama " wkwkwkwk" ? *gajehh

Tau nggak seeeh? kalo "wkwkwk" itu punya arti.
apa artinya? cekngedot!



'Wkwkwkwkwk' is actually not a phrase or even a word. It is similar to an onomatopoeia in English. It is the way some people in Indonesia write 'how they laugh'. To them, when people laugh, it sounds like 'wkwkwkwkwkwk'.

( sumber : http://wiki.answers.com)

nahloh.. belajar ngomong kata "onomatopoeia" aja udah ribet=.=   o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia o-no-ma-to-po-e-ia (ketauan coppas banget:D)

oke, onomatopoeia itu apa? itu adalah.... "pembentukan kata yg meniru suara" contoh: roar, glek. dan lain sebagainya..

nah, "wkwkwk" itu kan menurut orang Indonesia yang mengartikannya sebagai "ketawa" bagaimana dari negara lain? ternyata, negara laen juga punya kata kata gajelas seperti itu! ini beberapa contohnya, gue ambil dari: http://www.gaptekupdate.com

Puerto rico = “jajajajaja”
Brazil = “kkkkkkkkk”
Thailand = “55555555″
Canada = “wukaywukaywukay”
Jepang = “wwwwwwwww”
Malaysia = “Kahkahkahkah”

jadi, mungkinkah kata wkwkwk nya orang Indonesia itu adalah penggabungan antara Jepang dan Brasil? coba tanya pada rumput yang bergoyang:)

gue punya statement sama temen gue, namanya Alvin. yap dia adalah pedagang MIE dari  

"S a b a n g s a m p a i M e r a u k e"

jadi gini, akhir akhir ini, gue dan Alvin nyadar kalo kebanyakan kata "wkwkwk" entah di group lah , dimanalah. akhirnya gue dan Alvin   me mu tus kan bahwa :


1.waktu kita mengetik kata "wkwkwk" belum tentu kita ketawa bahkan nyengir aja kagak. mungkin tertawa dalam hati♥

2.kata "wkwkwk" kadang hanya digunakan sebagai kata kata cadangan kalo kalo kita bingung mau jawab apa.

3.kata "wkwkwk" kadang juga sebagai bukti kita nggak niat bales chat / sms orang.


sekiaaan...

nb: ini cuman unek unek gue sama Alvin aja yang "kami" tumpahkan di sini. setuju? klik reaksi keren! gasetuju? absurd.


12 komentar:

Chilfia Karunianty mengatakan...

baca posting ini bikin aku wkwkwkwkw...

benar-benar pemikiran yg kreatif :D

Deq HAMASah mengatakan...

Uho~ Uho~ Ane punya following orang Brazil, aneh bgt mereka kalo udah ketawa kkkkk (setelah ditranslate via mbah gugel tentunya) dan anak-anak Otaku ketawanya wwww aneh bener. Btw, kalo ckckckck itu, termasuk ketawa juga gak? Atau berdecak? :O

Baha Andes mengatakan...

wkwkwkwkwkwkw

berarti aku males komen ya?
tapi mbaca ampe abis ga malas. :)

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

@Chilfia: thankyouu:)


@Deq HAMASah: ckckck itu berdecak, cekcekcek


@Baha Andes: haha belom tentuu.. kalo males komen mending gausah klik publish comment.. hahaha

Haris Purnama Putra mengatakan...

wkwkwkw, bener-bener postingan wkwkwkwk

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

Hahah iya kenapa? Kwkwkwk juga deh

beby mengatakan...

punya thailand engga banget dah 55555 -__-"

Suara Sang Bebek mengatakan...

ZAnchi !!!!!!! Gue udah kecanduan "wkwkwk"

Suara Sang Bebek mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

wkwkkwwkk banget. ada yang ngehapus comment :(

@beby, biarlah negara orang. mereka juga bilang (mungkin) :punya Indonesia gak banget deh wkwkwk gabisa kebaca..

@tania: wkwkwk ya,Tan.

yudee mengatakan...

ternyata ada pilosofinya juga yah..
tpi wkwkwk dibacanya gimana ya??wakwak..wekwek..wokwok..atau wakawaka hehe.

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

hemm... wekaweka mungkin? tapi kayaknya emang gabisa buat dibaca deh..