Minggu, 18 Maret 2012

Beri Hitam

disaat polling-nya menunjukkan untuk melanjutkan post tentang kucing, ada pikiran di otak gue: "kenapa gak sisipin post tema lain dulu?" post ini emang udah pernah gue siapin dari dulu walaupun belum sempat diketik dan didraft-kan.

ohya, back to main post! apa yang terpikirkan di otak kalian setelah membaca judul diatas?

mungkin kah kalian berpikir "Beri Hitam" itu adalah teman dari musuhnya Paman Gober yang bernama Mimi Hitam?
(sumber gambar: http://www.squidoo.com)
ataukah mungkin kalian berpikir "Beri Hitam" adalah salah satu buah berry yang pernah gue bahas di post " Berry Christmas" ?
 (sumber gambar: topveg.com )

atau langsung terbersit handphone dan gadget yang sedang mengalami kejayaannya di Indonesia? 
 ( sumber gambar : http://www.brisbanetimes.com.au )

yak! jika pikiran kalian adalah yang terakhir, berarti kita sehatii :3 #eh
Gue mau membahas tentang telepon pintar yang super unyu itu!


inget gak? beberapa tahun yang lalu, saat dunia masih baru mengenal handphone, kalo ada temen lama yang "sudah lama tidak bertemu"  , pasti akan bertanya :

"nomor handphone lu sekarang berapa?"

bandingkan dengan sekarang! 
 .......................................................................................................................
yup, kalian pasti tau maksud gue apaan.. 

"bagi pin lu dong! "


orang yang gak gawl atau gak punya B.B dan polos kemungkinan besar ngasih pin ATM nya._.
 *saya cuma bisa turut prihatin*


bahkan, bisa disimpulkan bahwa:
GAK PUNYA BB ? GAK GAUL!
*nancepcepcepcepcep


gak percaya? Coba deh liat anak anak gawl di Indonesia jaman sekarang! kemanamana bawa nya apa? BB! bangun bangun nyarinya apa? B.B!

jelas bahwa perusahaan RIM sangat beruntung karna di Indonesia, handphone-nye jadi gadget yang tanpa disuruh pun, seakan kudu, mesti , wajib punya


apapun yang ada di dunia ini pasti punya nilai negatif dan positifnya..
termasuk BB!

setuju atau nggak, BB telah membawa banyak dampak bagi kehidupan kita..
contohnya:

  • jadi tempat buat jualan online.
  • jadi tempat buat nembak
  • jadi tempat buat narsis (gonta ganti DP setiap jam)
  • jadi............
oke, itu baru contoh. masih banyak lagi.. gue juga mau nyeritain pengalaman gue berhadapan dengan orang yang pake BB. ya, yang tak lain dan tak bukan adalah
NYOKAP GUE T_T
(numpang curcol yak)

jadi,setelah dia punya BB, dia itu selalu bermain dengan BB nya. walaupun nyokap gue bukan abege abege labil, tapi dia termasuk GAUL DAN LABIL kok. jadi ya sama lah sama ababil jaman sekarang.. (to: nyokap. kalo baca ini, maap ya .)

sekarang kelakuannya:
nunggu makan,BB-an ~ waktu makan, BB-an ~sebelom tidur, BB-an ~ lagi diajak ngomong, BB-an ~ ada tamu dateng, BB-an ~ Lagi nunggu lampu merah pun, BB -an! dan masih banyak lagi!!

padahal nyokap paling benci sama orang yang megang hape pas dia lagi ngomong.
padahal nyokap paling benci sama orang yang megang hape pas lagi nyetir.
padahal nyokap paling benci sama orang yang megang hape pas lagi mau makan.
padahal nyokap paling benci sama orang yang megang hape melulu.

tapi apaa? apa buktinyaa? justru nyokap gue yang megang BB dimana saja dan kapan saja.. 

entah, gue bingung. dia megang BB hanya untuk anti mati gaya, atau emang dia sibuk sih? entahlah, hidupnya penuh dengan "BB" . 

rasanya dulu ketinggalan HP jadi hal yang wajar bagi nyokap, tapi sekarang? ketinggalan BB? udah kayak orang gila! panik sendiri, bahkan nggak jarang nyokap memutarbalikan arah untuk kembali ke rumah hanya untuk mengambil.. BB.

oh iya, temen gue yang namanya Staysya juga ngingetin ttg kejadian dimana adek gue jatoh..
jadi gini, waktu itu adek gue jatoh. (gue lupa kenapa) nah terus tuh beberapa saat kemudian, nyokap baru ngeh adek gue jatoh.
dia bilang : KAMU KOK GAK KASIH TAU MAMA?
Adek gue  : ADEL ADEL... Adel udah kasih tau mama, tapi mama aja yang terus main BB.
 *plakk* itu udah kayak ada tamparan keras untuk nyokap gue tercinta! HAHAHAHAHA gue pun sampe ngakak sendiri ngedengernya!!  *jahatnyague*


beberapa saat yang lalu, gue kan ke Sg. nah disana tuh semua orang pakenya Iphone. dimana saja dan kapan saja.. karna liat perbedaan handphone yang jadi populer, gue semakin meratapi nasib bangsa kita :(

bayangkan, Singapore bisa menyihir (hampir) semua penduduknya memakai Iphone yang harganya tuh 8 jutaan lebih!
lah, Indonesia? semuanya pake BB, bahkan yang pake Iphone di Indonesia gak jarang beli BB juga. 

menurut gue, ini sungguh tidak adil! 
kalau aja ada suatu pihak yang membuat " urutan Negara di dunia menurut pemakaian Handphone "

mungkin Indonesia akan jauh dibawah Singapore? mungkin negara tetangga itu akan jauh diatas Indonesia? muuuungkin! inilah rasanya~ rasa suka kepada dirinyaa~~~ #eh




entahlah... berharap aja semoga gaada urutan seperti itu.. amin.


oh ya, btw, walaupun gue sebel sama BB, tapi gue juga pake BB loh. *ditimpukin sendal*


BB,BB,BB,BB,BB,BB,BB,BB,BB,BB
oke, sekian..

oh ya, tambahan:


BERAPA BANYAK KATA "B.B" DI POST INI?
yang tercepat dan tepat dapet "gak dapet apa apa" 
sesuatu deh pokoknyee!!

15 komentar:

Dwiki mengatakan...

jiah, ga dapet apa-apa, rugi deng..
hitung2
ada lebih dari 1 kata BB
ada Kurang lebih 1-100 kata BB(pokoknya ada diantara 1-100)

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

hueheheheheh salahtuh, angkanya tepat dong!!

Dwiki mengatakan...

1 aja klo B.B

tapi klo digabung ama B.B dipertanyaan, jadi ada 2

BB ada 24
BB and B.B 26

gimana?

Aully mengatakan...

baguz infonya,,,
follback ya cantik,,,
kapan-kapan kunjungi ya blog saya
thanks

ClintonCirenggg♚ mengatakan...

emm, chi? MENTANG MENTANG BARU DAPET BB LANGSUNG KEA GINI LU-___- WKWK

informasi pretelan mengatakan...

saya kira film kartun :D silaturrahmi dulu salam kenal

Ikbal Rizki mengatakan...

BB (bedak bayi) wkwkwkkwkwwk

Suara Sang Bebek mengatakan...

Post nya sama kaya gue nih tentang hape

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

@dwiki: Yaaak! Kurang tepat!

@ClintonCirengg:Ini bahan udah gue pikirin dari sebelom gue punya bb!! Tapi baru waktu yang pas ya skr..

Ikbal: hihihi boleh juga tuh..

Tania: hah iyaa? kan kita sehatii8:3

dwiki mengatakan...

udah gue itung susah payah itu..
--"

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

@Dwiki tetep aja salah:P

Nonni Shetya mengatakan...

itu bb yg bulet kaya gitu bb apaan ya koq keypad navigasinya ga ada hahaaa

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

itu BB pertama kalii! hahah masih jadul yaaak?!

Edotz Herjunot mengatakan...

hahaha
jiach , ternyata jauh sebelum gue
lo udah ngebahas ini duluan chi -_-

beneer beneeer ...
gak pake BB emang ga gaul, katanya siih ..
trus sekarang mamah lo masih pake BB apa gak ? :D

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

hahaha iyadumzz :3

masih tuuh, sekarang malah gue yang disindir sindir jadi BB addict, padahal kan kagaaa :(