Minggu, 25 Desember 2011

Berry Christmas!

Post ini sebenernya gaada hubungannya sama Christmas, tapi karna hari minggu ini pas gue ngepost, adalah hari Christmas / natal, yaudah.

Kita mulai...
*suaraloncengnatalbergemuruh*

Siapa yang gak tau berry? Berry adalah jenis buah, dan jenis buah salahsatunya berry (?)

Post ini terinspirasi dari kelakuan gue yang sering ngitungin jumlah buah yang belakangnya ada kata 'berry' nya.
Contoh:  
strawberry
(sumber:strawberriesweb.com)

nah, itu baru satu.. mau tau buah 'berry' lainnya? check it out!!
 

Raspberry

(sumber: bbcgoodfood.com )


 Blueberry
sedikit curcol, gue sempat shock pas nyari gambar ini di google.. 
kenapa yang keluar justru handphone? =.="
 (sumber gambar: family-health-tips-online.blogspot.com)

bilberry
agak mirip sama blueberry ya._.
(sumber gambar: b-trang2u.com)

blackberry
gue lebih shock lagi pas nyari gambar ini.
keluarnya handphone BB semuaaaa=.=
 (sumber gambar: topveg.com )

lingonberry
agak jarang didenger ya, gue aja baru tau buah ini pas liat komposisi jam.
(sumber gambar: allotment.org.uk )

cranberry
(sumber gambar: uscranberries.com)

crowberry
(sumber gambar: plantlife.org.uk)

gooseberry
(sumber gambar: healthblogtips.com)

ehm, sebenernya masih (lumayan) banyak berry yang dibelakang nya pake nama 'berry'
tapi udah gak memungkinkan buat gue masukin post lagi, ntar halamannya tambah panjang gimanaagitu yaa..
oke,buat yang gak nemuin kata kata rahasia gue, sumber gambar ada di setiap bawah gambar yaa!


gue ucapin:


MERRY CHRISTMAS!
bagi yang merayakannya, 
semoga damai natal selalu beserta kita, amin.




9 komentar:

Staysya Dinka mengatakan...

kayaknya gw pembaca pertama B) sungguh bangga

Anonim mengatakan...

Berry, berry, berry. :)

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

Gituyasi? BANGGA? hehehe Merry Christmas!!

Suara Sang Bebek mengatakan...

hmmm sebenernya gw bingung kenapa ada berry berry itu

Staysya Dinka mengatakan...

bangga banget! gw nongkrong di blog lu sampe jam 12 B)

Yunisa mengatakan...

em... ada 1 yang kurang tu..
berry-berry, trus gambarnya kaki yang bengkak gt. hihihihi....

Anonim mengatakan...

tau ga yang ngasih nama buah berry siapa? (gw gatau soalnya)

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

To anon: gatau siapa. Hehehehe

To Yunisa: Ohiya! tapi itu bukan buah=.=

Tania: awalnya gue udah draft post itu lmayan lama, 2hari sebelom publish, trus gue dapet inspirasi karna bentar lagi natal(waktu itu) akhirnya Nyambung sama Merry Christmas:) the end. Thats all:]

eysurbakt mengatakan...

hmm .. iseng-iseng liat blognya ya ..
ngomong-ngmong tentang natal msmpir ya ke http://yyireh.blogspot.com/search/label/Spesial%20Natal
kamsahamnida ..
GBU