Kamis, 01 Oktober 2015

AYO MENANAM!

AYO MENANAM!

sebenarnyaaa, apasih definisi dari menanam itu sendiri?

menurut KBBI, menanam adalah:
menanam
 /me·na·nam/  
v 1 menaruh (bibit, benih, setek, dsb) di dlm tanah supaya tumbuh: ~ pohon buah-buahan;

semua orang udah tau chi-__-


hehehe maaf 

bagaimana dengan definisi ini?





"relationship between the owner and the land and the history and character of the land and space"
jadi berkebun lebih tepat disebut ikatan antara pemilik dan kebunnya,
gue sebenernya belom dengan intensif menanam, tapi gue tumbuh di keluarga yang sangat-cinta-tanaman

gue bikin post ini terinspirasi dari tugas praktikum biologi gua, yaitu tanaman hidroponik dan menanam melon...

hari kedua melonnya tumbuh duluan ! ->
<-bayam bayamkuu~~

kemudian tanaman melon gua rusak..... kita akhirnya nanem 30 biji karna gue dan angela( temen kelompok gue) gak sabaran muehehehehe

dan hasilnya adalah.....









yakk ini live update melon gue dan angela... gue akan terus update.. sementara bayam gua kritis jadi sepertinya akan diulang :"


gue jadi pengen nanem yang lain, gue ud siapin bibit bunga hehehe semoga gue punya waktu buat nanem! seems so fun! how about you?

apakah kalian suka menanam?

5 komentar:

Ace Maxs mengatakan...

saya juga pernah, tapi karena gak keurus jarang di siram, pada mati deh...

try out un smp gratis online kota jakarta mengatakan...

terimakasih dan salam,
try out un smp gratis kota jakarta

Navigator mengatakan...

terimakasih,
https://www.carmudi.co.id/cars/

DCAja mengatakan...

salam sehat selalu,
motor

Anonim mengatakan...

Good !