Kamis, 24 September 2015

ADA YANG BIKIN ANCHI JADI CINTA SANUR!

lanjutan dari post hari-hari pertama di SMA santa ursula , bisa juga baca rentetan post ini dari yang paling pertama banget : ANCHI KEMBALII

sesuai dengan judul di atas, gue mau ceritain sesuatu yang bikin gue jadi mulai mencintai sanur...
bukan cowok, karna sekolah gue gaada cowoknya :''
bukan juga pelajaran, karna gue ga secinta itu sama pelajaran :D

basically yang bikin anchi cinta sanur ada 2, tapi gue akan membahas yang pertama dulu disini...

dan yang bikin anchi cinta sanur adalah.....
DENGDENGDENGDENGG....

TEMAN TEMAN SEKELAS

(http://media.giphy.com/)



kenapa teman sekelas?


menurut Dictionary.com:




Class Mates
[klas-meyt, klahs-]
(noun) a member of the same class at a school or college. 

menurut kamus memang rasanya biasa aja , bahkan ada kata (noun) yang berarti benda. Namun menurut gue, teman-teman sekelas bukan hanya sebuah benda atau orang yang sekelas sama kita
jadi gue lebih suka ambil definisi teman-teman sekelas dari kata "teman", yang berarti:

 
(photobucket.com)

 YASS! jadi teman-teman sekelas disini lebih cocok didefinisikan seperti teman, karna temen temen di sanur SANGAT MEMENUHI definisi diatas :D
kenapa gue se-memuji temen-temen sanur? jujur aja hari pertama masuk gue langsung berasa lagi LDK. Mungkin karna sekolah unggulan jadi semuanya aktif. Gue jadi terpacu untuk bersikap lebih baik lagi.
teman-teman yang pertamakali sekelas sama gue di Sanur adalah temen-temen X5.
sama kayak pas SMP, kelas gue juga punya nama kelas (kalo di sanur emang semua kelas punya nama) , dan namanya adalah.....
bagi yang nanya kenapa namanya SEMAK BELUKAR, nanti aja ya kapan kapan gue bakal bahas lebih lanjut kenapa nama kelas gue SEMAK BELUKAR.
gue cuma mau cerita kalo di kelas X5 ini adalah awal dari segalanya.
gue ngerasa tersupport banget di kelas X5, gue merasa semuanya sebagai satu keluarga.
Kelas yang paling berisik, tapi juga kelas yang paling berseni (katanya)
kelas yang paling sering dimarahin guru, tapi juga sering ketawa-ketawa bareng
 dan inilah kelas gue dulu... kelas X5

(disaat kelas gue dapet kelas tk lama yang tanpa ac, dan juga jadi paling sering dilupakan)

dari foto terakhir, udah jelas kan kenapa gue jadi cinta sanur?


seperti yang gue bilang di atas, ada satu lagi yang bikin gue jadi cinta sanur.... ditunggu postnya besok jumat => ADA YANG BIKIN ANCHI JADI CINTA SANUR! (2)

Tidak ada komentar: