Minggu, 12 Februari 2012

"CAT" bagian pertama

nah inilah post yang gue tunggu tunggu.. yaitu membahas tentang binatang favorit gue daridulu sampe sekarang.... siapa dia kalau bukan...

KUCING!
(apalagi berpita) 
( http://www.adiarifin.web.id)

yap, dia unyu sekali..

apa yang terlintas di benak anda saat melihat kucing? 

pertandingan sepak bola beberapa hari yang lalu antara Liverpool - Tottenham yang kedatangan kucing?

( antaranews.com)
 ataukah novel kesukaan gue? "Cat and The Stinkwater War" karangan Kate Saunders?
 (http://www.gramediapustakautama.com)
ataukah karakter favorit gue? Hello Kitty dan Marie the Cat?
( http://nuuiicinny.blogspot.com )
http://www.sendscraps.com
( http://nuuiicinny.blogspot.com )

apapun itu, gue pengen memberikan kabar bahagia!

 BERJUMLAH 5 EKOR KUCING LAHIR!
di Rumah gue
apakah mereka unyu? jelas sekali unyu.. apalagi pemiliknya ;)

inilah dia penampakannya!






























(Anchilia.blogspot.com)





(anchilia.blogspot.com)
itulah beberapa foto dari kucing kucing gue... jadi sekarang jumlah kucing gue adalah...
1 NENEK + 1 EMAK + 5 ANAK = 7 EKOR KUCING

pada post "CAT" bagian pertama ini, gue mau ceritain pengalaman hidup gue bersama kucing. dari kucing yang pertamakali gue pelihara sampai sekarang...

jadi gini... ehm..
sebelom memelihara kucing, gue memelihara ikan.
nah makanan ikan mas itu kan salah satunya jentik nyamuk...
dulu, di rumah lama gue, banyak banget jentik nyamuk di got-gotnya

gue selalu bantuin bokap buat nyariin jentik nyamuk dengan cara

memegang SENTER

ya, itu doang yang bisa gue lakuin pada saat itu...


nah, pada suatu malam yang gelap.. gue keluar dari tempat persembunyian gue bersama bokap untuk memburu.............. jentik nyamuk -_- 

pas perjalanan pulang, ada satu kucing warna ORANGE! 
haaah? jeruuk?
lanjut..

ada satu kucing warna orange loreng loreng mengikuti sinar senter gue yang gue arahin ke jalan...
dia pun ikut sampai ke rumah gue..

dan dari saat itu, gue jadi pelihara dia... 

nama kucing itu adalah....

PUNNY 
(baca: pu-ni)

 dan gue berusaha keras untuk mencari fotonya.. doakan saya menemukannya!!


 
Punny kemudian mempunyai anak.. salah satunya bernama 

Si Item
(baca: si - i- tem)

yap, dia memang hitam.. dan gue cuman berhasil mengingat dua nama kucing ini.... selanjutnya? lupa-_-

sampai sekarang pun, kucing gue itu 100% datang sendiri ke rumah gue! bukan gue yang nyulik loh! bukaan! bukaan! 


oke, sekian.. tunggu post selanjutnya tentang "CAT" bagian kedua ! 


pertanyaan tambahan:

APA WARNA KUCING FAVORIT KALIAN? 

10 komentar:

D mengatakan...

What a nice blog :D

visit & follow my blog please :)
http://batavianist.blogspot.com/

Suara Sang Bebek mengatakan...

Jangan sampe lu kalo uda tua jadi nenek nenek yang suka marahin anak kecil kalo ngusir kucing...

Oiya 1 hal yang harus gue katakan : kucing berwarna oren belang belang adalah favorit gue

OTRL mengatakan...

huwooooh kalo kucingnya kartun sih lucu.
kalo beneran gak lucu ah. serem tau anchiii..

OTRL mengatakan...

hehe kalo kucing kartun mah lucu anchi..
kalo yang asli mah serem.

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

dan itu adalah kucing pertama gue, Taniaa! duh, gue akan jadi nenek yang baik.. yang mengajari mereka menyayangi Kucing, bukannya marahin merekaa..

Nur Muchamad mengatakan...

ihiiiiy, doyan kucing [juga] :P
emg mereka2 itu binatang paling menggemaskan :3
Eh, itu kucing dikasih tempat tidur yg layak ngapa. Kesian itu ih -____-"

Budi Murjiyanto mengatakan...

Jadi penasaran ama keluarga kucingnya

ada nenek

ada ibu

ada anak

terus mereka yang ngawin siapa donk kalo g da bapak nya ?

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

to Nur: iyaa! kucing emang lucu dan selalu lucu :3

to Budi: bapaknya kucing liar... dan sebenarnya bapak sekaligus kakek dari kucing yang baru lahir :O *sepertinya*

Nur Muchamad mengatakan...

wkwkwkwk :D
lucuan jg kamu, chi :P

oke, ini bcanda :P

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

@Nur: udah deeh ngaku ajaa! serius kaaan? ya kan ya dong?