Minggu, 08 Januari 2012

Tag lagi dan lagi dan lagi dan seterusnya..

Kali ini gue ngepost bukan karena mau ngerjain tag.. Bukan juga karna mau pamer..
Sorry kalau ada yang merasa tersinggung, gue nggak marah sama kalian kok kalo nge tag gue:) gue malah seneng dan terharu sampe 1 ember penuh air mata gue per tag yang kalian kasi ke gue #edisilebay

Hemm.. Kali ini gue cuman mau cerita pengalaman gue ditag.

Tag pertama? Done. Link >> klik disini

Tag kedua ? :S sorry gue lupa namanya siapa yang ngasih tag ke gue, dan mulai dari tag kedua ini, gue gak ngerjain tag tag itu lagi..
" kalo kamu merasa pernah mengetag akyu dan namanya tidak dicantumkan, mohon tulis comment dibawah ya, biar gue bisa edit post ini dan blog lu bisa eksis di blog gue B|"

Tag ketiga? Dari Shania lagi.

Tag keempat dari Mei.

Tag kelima dari Wenny

Tag keenam dari Mahardini

Tag ketujuh dari Intan

Tag kedelapan dari Erni Devas

Thanks banget kalian masih inget gue, dan tag itu gue anggep sebagai bukti kalau kalian baca blog gue. Tapi bukannya gue gasuka ngerjain tag, atau hal hal negatif lainnya, tapi karena ketidaksempatan waktu dan males, itu aja.. Wkwkwk sekian:)


Ps: jangan takut buat ngetag gue yaa!! walaupun gue ga ngerjain, tapi gue gak marah kook:) dan gue selalu mengapdet tag ke sekian buat kalian yang pernah ngetag guee :)

1 komentar:

Erni Nuraeni mengatakan...

hey kawan, kamu dapet award dari aku :)
tolong check yaaa :)
http://erninuraenidevas.blogspot.com/2012/01/blog-ku-dapet-award_08.html