Sabtu, 03 Desember 2011

Ms. Bobble Head B)

Bobble Head.. Bobble Bobble Bobble Head..... Bobble Head.....
*apasihgue*

hemm.. Bobble Head itu adalah...

NAMA SEBUTAN GUE YANG BARU!

woooo! keren kaan? setelah Kancil dan beriburibu nama penghinaan yang ada *lebay*

AKHIRNYA GUE DAPET JULUKAN BARU! 

(bingung mau bangga atau nggak)

jadi gini, ehm. 
sebenernya nama Bobble Head itu gue yang buat. 
terinspirasi oleh nama maenan Barbie gue, yang Bobble Dog..
temen temen di kelas gue lebih suka nyebutnya geleng geleng. tapi akhir akhir ini jadi pada bilangnya bobble.

 ini kebiasaan Bobble bukan dari dulu. entah kenapa mulainya kelas 8.  
"gue tau kok kalo ini kebiasaan yang buruk"
*merenung

dan kebiasaan ini   CUMAN ADA DI SEKOLAH 
HAHA. aneh begitu. tapi gak setiap kali lah ya kepala gue goyang goyang... 

waktu itu, pas gue jadi protokol upacara, gue nanya beberapa temen gue dan kata mereka gue gak goyang goyang kok kepalanya.

sekali lagi, 
"gue gak goyang goyang kok kepalanya"

dan sekarang, gue dikenal dengan ms.Bobble head.. di RUANG GURU juga=.= berawal dari wali kelas gue yang sedikitabal / rada rada / gaul  , sekarang hampir semua guru menyadarinya.

mulailah, setiap gue masuk ruang guru di sekolah gue, biasanya gue di sapa  ( daridulu sih) tapi gue ngerti, maksud mereka BUKAN MAKSUD BAIK. tapi maksud jahat! yayaya, kalian taulahyaa. maksud mereka tuh pengen liat kehebohan dan keseruan serta keseksehann goyangan kepala gueh.

nanana, gue bingung deh sekarang mau tambahin apa lagi, post gue makin absurd, gue rasa kalian juga berpendapat sama. untuk itu, dipencet dulu dong kolom ABSURD nyaa~ 

sekiaan~


[ gambar diatas diambil dengan : kepala gue dan webcam (cameroid) ]


7 komentar:

Suara Sang Bebek mengatakan...

Slamat yach < alay.... wakakakaka slamat ya ZAnchi atas nama baru anda ! semoga nama yang baru itu membawa berkah berlimpah (padahal membawa sial)

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

ya, terimakasih Tania:)

Christine Nathalie A mengatakan...

ya Anchi itu avatarnya booble booble ya :3 tapi unyu! wkwk

beby mengatakan...

ampe geleng2 kepala gue nchi bacanya :O

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

bagus dong Beb, artinya kena BobbleHeadSyndrom *apapulaitu*

thankyou Thal, tapi udah gue ganti lagi.. wkwk

Anonim mengatakan...

Hahahahahaha dan sayalah wali kelas nya digeleng-glengkan kepalanya,....digoyang-goyangkan lehernya,.......daahhh

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

to: yang diatas ^

*speechless* itu bener Pak Adith? :O