Minggu, 27 November 2011

Rock Paper Scissor

oke,  berhubung udah 100 pageviews post gue yang Lachanophobia

sesuai dengan janji gue di FB, gue bakal ngepost hari ini B|




ROCK itu Batu
PAPER itu Kertas
SCISSOR itu Gunting

oke sekian post hari ini :)

NONONONO! (nananana~ Nuga nega naboda deo jal naga?)

kali ini gue mau cerita tentang adek gue (lagi)



jadi gini, gue kan sering banget tuh
DIBULLY SAMA ADEK GUE :'(
*edisicurcolbutuhpundak

nah, ntah dateng nya darimana, gue bisa memberhentikan pembullyan itu dengan cara

MAEN SUIT atau istilah kerennya ROCK PAPER SCISSOR 

tapi, gue gak pernah mau ngalah sama adek gue >.<


akhirnya gue bikin peraturan sendiri.

ROCK/BATU

dia bisa memenangkan GUNTING. karna batu bisa ngerusakin gunting.
dia juga bisa memenangkan Kertas. karna kalo batunya gede, kertasnya nggak cukup:P

PAPER/KERTAS

dia bisa memenangkan BATU. karna dia bisa membungkus batu.
dia juga bisa memenangkan gunting. karna kalau kertas nya banyak? :P

SCISSOR/GUNTING

dia bisa mengalahkan KERTAS. karna dia bisa menggunting kertas.
tapi dia nggak bisa mengalahkan batu. entah kenapa, gue dan adel nggak bisa mikirin alesan kalo pake gunting=.=



kalo punya ide buat Gunting, comment dibawah ini yaa.. penting penting! biar  gue bisa lawan adek guee.. muahahaha *licik*

nah, kemaren gue udah nanya ke temen temen gue di FB, Di group Blogger Dreamer   ,
yak, sekarang gue ikut ikutan masuk group blogger gitchuu..

ini dia pertanyaan dari gue dan tanggapan mereka.

 
(*udah melewati proses pengeditan sederhana paint, jadi gue crop jawaban jawaban gueh.)


jangan lupa ya comment ide ide kalian supaya gunting bisa menang dari batu!! *maksa*


sekiaan:)
*nb: yang merasa fb nya keberatan gue munculin, silahkan komen dibawah. entar gue suruh para pembaca nutup mata pas ngeliat komennya.. wkwkwk :P

27 komentar:

Ikbal Rizki mengatakan...

*sedang berpikir keras mencari ide* :D

Diary Bodoh mengatakan...

Bisaa, kalo batunya terbuat dari bakso..?
kenapa bakso?
karena saya laperrrrrrrrrr

:D

Yustie Amanda mengatakan...

hihihi, kan kertas bisa menang dari gunting kalo kertasnya banyak. gimana kalo gunting juga bisa menang dari batu kalo guntingnya banyak? -___-"

Anonim mengatakan...

halo ini robert. bisa aja. kalo gunting rumput trus batunya batu kapur

Saputra Fijai mengatakan...

Gimana caranya gunting bisa ngalahin batu?
Mungkin kalo guntingnya diganti ama linggis baru mempan. Dodol!

Glen Tripollo mengatakan...

Iiih... foto saya nampang di sini... *nyisir rambut
*senyum2

ega primebound mengatakan...

gunting bisa menang dari batu jikalau gunting punya kekuatan rubah ekor 9 di dalam dirinya...
terus marah, terus ngamuk. Terus hancurlah batu itu


-selesai-

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

hihihi ngebaca comment ngakak sendiri... ehm...

thanks ya buat semua ide gilanya. mungkin saya akan mencoba semuanya ._. *bahasapidato #eaaa

HADHARA RIZKA mengatakan...

gunting bisa menang dari batu..

kalo guntingnya besar..??? hayo.....

Vivi Mulya mengatakan...

gak tau juga deh jawabannya apa..
tapi ngelesnya pinter juga tuh, batu bisa menang dr kertas, dan kertas bs menang dari gunting.

gak pernah kepikiran sebelumnya :D

beby mengatakan...

gue tetep pada pendirian gue sendiri
"gunting bisa menang dari batu kalo batunya dari kertas"
sekian dan terima kasih

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

hihihihi iya deh Beby...

@vivi kapan kapan kalo maen , pas (sebenernya) kalah. jelaskan pake teknik diatas! *sesat*

@Hadhara hahahah.. dicoba dulu deeh:)

Cacing Monsters mengatakan...

gak tau caranya ? NDESOO ! ._.v

pada jaman dahulu kala gunting bisa menang melawan batu tapi semua itu berubah ketika negara api menyerang -___-

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

@cacing Monster paddle pop kaleee!

Herlus Fadhil mengatakan...

bisa aja kalo batunya batu kapur! :p *maksa*

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

wah, batu kapur 2 orang nih... masalahnya gaada percobaannya.... nyari batu kapur dimana yaa?

Herlus Fadhil mengatakan...

ditukang es kelapa coba

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

oh, okey. *beneran dicari*

Anonim mengatakan...

tanyakan pada rumput yang bergoyang ..

Workshop Bisnis Online mengatakan...

berkunjung sob..salam blogger
sukses selalu yah..
salam

lombokguide mengatakan...

Siapa bilang gak bisa, pasti bisa bisa bisa bisa, so gimana **** kalo gunting.a gunting raksasa pasti bisa ngalahin batu wkwkwkwkwkkkk *asal jawab*

salam kenal ya dari blogger amatiran lombok utara lombok 7og4nk

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

ada yang jual gunting raksasa?? hihihih aku nitip satu doong :)

pelangi sepi mengatakan...

salam blogger,singgah sini

Adittya Regas mengatakan...

*mikir* #garukgarukpantat

pal mengatakan...

nice posting..

Agra El Nino mengatakan...

palak ane mpe ngebul asap nih, dah 2 minggu mikirin jawabanya gk ketemu *begoanggukangguk. pertanyaan ente yg sulit apa otak q yang 1/4 yak?! loh kok mlh blik tanya...hee, nyerah daah!!

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

@Agra : hahaha... otakmu yang ketinggian:P

@Aditt: sini mau aye bantuin? *megangpiso*