Minggu, 20 November 2011

Lachanophobia

yak, sesuai judul post diatas. mungkin masih banyak yang nggak tau ttg Lachanophobia, gue aja baru denger nama phobia ini.


jadi gini, adek gue yang paling cantik ( gue dua bersaudara:] ) itu  

mengidap Lachanophobia.
huhuhu 

eitsss! tapi, pasti ada satu yang kalian bingung. 
 
APA ITU LACHANOPHOBIA? 



itu adalah phobia (iyalahya,masa piring cantik? *jayuuus)

 ehm, jadi Lachanophobia adalah ketakutan pada
SAYURAN

 hayoo! siapa yang gak suka sayuraaan? yang gak suka sayuran mesti follow blog gue *pemaksaan* *kesemp(a)itan*
^ngerti maksud gue?

kesempatan dalam kesempitaaan! ah. gak gahullllll!!! *CEP

  
pernah merasa ngeliat atau terbayang bayang gambar kayak begini?
hihih serem yaa. aku jadi takuut >.<  *curcol*


oh iya, gue punya cerita. dulu , di koran BERANI , pernah ada trik supaya anak anak suka sayur.
caranya? ketik suka >spasi< sayur  
nonono, caranya tuh ngajarin buat anak anak ngasih nama sayur berdasarkan "kartun favorit" nya.
gue udah pernah coba cara ini. gue suruh adek gue ngasih nama tu sayur sayuran. Brokoli dia namain Dora lah, dan lain lain. Tapi akhirnya, bukannya dia mau makan, tapi dia malah bilang:

"MASA DORA DIMAKAN? KAN KASIAN? ADEL NGGAK MAU MAKAN!"

GUBRAK! bener juga ini anak kecil, kalo kita kasih nama sayur sesuai nama tokoh idola kita, gamungkin banget kan kita mau makan sayuran itu?? 

oh iya, lo yang pada nggak suka sayur, mungkin belom sampe terkena penyakit Lachanophobia.. tapi lo lo pada MESTI COBA test ini! mungkin berguna bagi masa depan , jalan karir, jodoh , tetangga , anak , cucu , dan satpam komplek ? 

ini dia test nyaa!!


KLIK DISINI

.silahkan dicoba.


kalo udah, plis kasih tau gue apa hasilnya. comment dibawah ini yaa!



merasa post ini berguna? pilih keren!  nggak penting? absurd.


 sekiaaan:)

(oke ini sedikit nggak penting, gue ngepasin 20:11 tanggal 20-11-2011 ♥)

13 komentar:

Abi Says Drunk mengatakan...

Kalo dikasi nama dora dia gak mau makan, kasi aja nama brokolinya sate trus kangkung kasi nama rendang ntar juga dimakan :p

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

hahah, ide bagus tuuh. tapi sayang, adekku semakin hari semakin bertambah cerdas, nggak bisa diboongin lagi. dia udah kena lachanophobia beneran.

Anonim mengatakan...

Itu aja...misalnya sayurnya lw masak dalem apa gitu jadi kaga ketauan di dalemnya ada sayur

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

adek gue udah hebat, dia nyoba dikit. dilepehinn.. nggak bakal bisaa:( udah pernah dicoba.

Anonim mengatakan...

emangnya dia gak suka semua sayur?

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

iya. dia gasuka apa apa yang berhubungan dengan sayur. sampe sampe, kalo liat gambar sayur, dia langsung kabur kayak ketakutan (lachanophobia)

Cacing Monsters mengatakan...

gak suka makan sayur ? adek lu rawan terkena penyakit obesitas tuh

beby mengatakan...

abis nyobain testnya, belom selesai sih, baru 2 nomer abis itu langsung kabbuuurr errr~

Clinton Regan mengatakan...

GUE KASIH ABSURD AHAHAHAHAHHA. *kabur* padahal gue gak coba testnya dan post lu baru gue baca sebagian. *males* WAKAKAKAKA

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

@cacing monster iyanih, dia udah kegemukan sekarang..

@beby hahahah, gue juga gaselesein, milih ngasal.. *sst

@clinton gapapaa, thankyou buat pageviewsnya :)

Vivi Mulya mengatakan...

liat gambar sayur langsung kabur? wew
akut banget tuh phobia nya

coba konsultasi ke ahli gizi aja tuh :D

Sakahayang Kang Asep mengatakan...

Ooohh Oom juga baru tahu nich ,,, keep posting

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

@Vivi iyaaa.. dia emang agak lebay gitusih=.="

@Kang Asep : that's why saya post ini *bahasacampurcampuryachi*