Sabtu, 06 Agustus 2011

Visiting Pacific Place:D

kali ini, gue mau cerita tentang liburan sesaat gue.
waktu itu, gue lagi jalan jalan ke Pacific place sama nyokap,adek,dan kawankawan.
jadi gini, adek gue, sama beberapa temennya janjian ke Kidzania. waktu itu, di sana lagi ada promo kumon. berhubung temen temen adek gue nge les di Kumon, jadi ada gratis 1 orang dewasa setiap beli 1 yang anak anak (dengan nunjukin kartu kumonnya)....



karna gue dan temen gue yang namanya Fani itu nggak maen di sana, gue dan Fani pake karcis gratis dewasa... pertama kali masuk, gue dan Fani langsung keluar lagi, karna cuman mau nuker karcis gratis yang bisa dipake ntar (keluar masuk)

habis itu, gue dan kawankawan jalan jalan di PP. Nah, pas kemaren.. gue lagi ngebet ngebetnya beli iPod touch.. pas hari itu juga, lagi ada promo harganya cuman:
"satu juta sembilan ratus tujuh puluh ribu Rupiah

karna gue tertarik, gue bilang ke nyokap gue, kalo gue mau beli iPod itu pake uang sendiri. (patungan sama adek gue yangkayaraya)

eh, tapi sama nyokap gue, malah dibeliin :D. thanks banget buat nyokap kalo ngebaca post ini. 


Photobucket
I heart You Mom:* 

Photobucket




oke, cukup sesi ciuman nya.

 terus, KAMI semua makan di salah satu food court swasta di PP. Oke, gue gabakal ngejelasin gue makan apa, terus kawankawan gue makan apa. yang pasti, gue nyedot wifi UNTUK PERTAMA KALI pake iPod Touch baru gue....

*pre memory*


pas KAMI udah kenyang, gue dan Fani memutuskan buat kembali ke Kidzania dengan bermodalkan nama.

pas ditanyain umur berapa, dengan refleksnya gue ngejawab umur gue 13 TAHUN. trus si Fani juga ditanya, dia juga ikutan jawab 13 TAHUN. eh, entah kenapa, mbak mbak Kidzania nya marah.. kata dia nyokap gue bilang gue umur 17, Fani juga. padahal jelas jelas yang ngedaftarin bukan nyokap gue...

gue pengen teriak

HUUUUU!!! buat mbak mbak Kidzania nya.. sotoy siihhh....

tapi gimana lagi, emang gue dan Fani yang salah.  
KAMI KAN MASIH ANAK ANAK YANG UNYU BUKAN ORANG DEWASA

oke,oke gue ralat:

 tapi gimana lagi, emang YANG NGEDAFTARIN gue dan Fani yang salah. 
KAMI KAN MASIH ANAK - ANAK YANG UNYU BUKAN ORANG DEWASA

 pas dibilangin kalo lain kali nggak boleh lagi yaa... dengan santainya (kayak dipantai) gue menjawab IYA MBAK, SORRY YA.. KITA NGGA TAU *pasang muka innocent se UNYU UNYU nya*

 kalo buat nge gambarin situasi saat itu, gue pilih gambar ini. dengan ikan warna biru sebagai gue. dan Nemo sebagai Fani
Photobucket



oke, kejadian itu sudah selesai
tapi menyisakan luka sayatan di hati gue *lebe

oke, ini beberapa se album foto, gue masukin sini. *sebenernyagueorangnyaNARSISsangat
tertarik? Deluxe Cheese! hanya di Pizzania~~
 swt, kaki gue bergaya, cuman di foto setengah-.-
 numpang foto~
saking minimnya kesempatan buat foto, sampe disini pun gue foto. les biola gitu...
 taxi bus aja gue foto..
 suasana Kidzania, sepiiii sekaleee

 foto sama pemeran pemeran Aladin
 gue dan Fani

karna penggemar pink dan ungu, sampe ginian juga gue dan Fani fotoin..

Kidzania: THE END


pas keluar dari Kidzania, gue ,Fani dan kawankawan lainnya langsung mau pulang.. nah di lantai dasar, ada persiapan buat BAZAAR ART gitu.  trus gue ketemu yang unyuunyu. sekalian deh foto foto lagi..
 unyuu kaaaan! sekadar info :gue jadiin PP FB♥
 ada lagi yang beginiann.. keren keren.. sebenernya gue dan Fani nutupin logo Facebook
 ini keren nih.. udah bentuknya warnanya UNGU pula!
si Fani ikut ikutan foto.. hihihi.. jarang loh dia bisa narsis begini..

  
 nonono, ini bukan bagian dari BAZAAR ART. ini cuman gerobak dari salah satu cafe swasta yang gue pinjem buat fotofoto....

Pacific Place: THE END

udah 2 x The End? gak selese selese.. masih lanjuutt.. habis dari PP, KAMI langsung pergi ke salah satu restoran swasta di deket deket sana. entah namanya apa. makanannya apa, yang jelas gue dan Fani cuman pesen minum es teh tawar karena udah kekenyangan makan PIZZA 


MAKAN PIZZA
 gue ulang sekali lagi biar pada ngiler (belajar dari @poconggg membuat tegang orang)


kayaknya cukup sampe disini post gue kali ini.. kalo ngebuat bosen, yasudah. karna emang itu
maksud / kekurangan gue...

sekian terimakasih, yang mau ngebaca post nan panjaaaaang ini... entah itu manusia ataupun orang sekalipun......

Tidak ada komentar: