♥anchi itu siapa? siapa itu anchi?♥

yayaya, mungkin banyak pertanyaan Anchi  itu makhluk darimana? atau apalah itu. *sokpenting*
Anchi itu BUKAN dinosaurus yang namanya Anchisaurus

Anchi yang ini tuh BEDA

BEDA! NGERTI GAK BEDA? *nyolot*

Anchi juga bukan binatang yang suka nyuri Timun nya Pak Petani. (KANCHIL)
Anchi juga bukan *sesuatu* yang digunakan untuk masak (PANCHI)
Anchi juga bukan yang nempel di baju /kemeja/celana (KANCHING)

dan masih banyak lagi nama gue yang dipelesetkan sampe kesandung jatoh dan membuat gue NANGIS kelas DUA ESDE terutama untuk yang "suka nyuri Timun" *curcol*



oke, jadi , Anchi itu adalah seorang manusia yang lahir di DAERAHKHUSUSIBUKOTAJAKARTA tepatnya di "RUMAHSAKITIBUDANANAKHERMINAPODOMOROSUNTER" pada tanggal "duapuluhsatumeiseribusembilanratussembilanpuluhdelapan"  yak, kalo yang udah lahir sebelum gue, pasti taulahyaa.. kalo pas hari itu ada kejadian (alm.) Bapak Soeharto lengser. nah, menurut cerita nyokap, nyokap gue setelah nonton berita di tipitipi, gue lahirdeh. *okeitugakpenting*

bernamalengkap euginiapollonianchilialexandra  (masukrekornamaterpanjanggaakyaaaaaa???)

udah itu aja, makasih yaa... *endingnyagakbagus*




 

6 komentar:

Jaka Awaloedin Hakim mengatakan...

halo Anchisaurus salam kenal ya hehe

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

*shock* iyadeh salam kenal juga ._.

Winda Huhul mengatakan...

namanya kurang panjang tuh, temen gue ada yang sampek 7 kata heheh
salam kenal yah :)

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

panjang ameet... mungkin dia juara 1 nya. hehehe salam kenal juga:)

Asma Karimah mengatakan...

wah kucingnya unyu2 banget anchii :) mauuuuu deh heheh

salam kenal yaa. follow2an ya kalau berkenan heheh

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

hihihi nih ada yang baru lahir, mauu? :D

salam kenaal :)