Kamis, 27 Oktober 2011

trapped

yak, sesuai judul diatas. trapped. artinya terjebak.

gue baru mengalami suatu kejadian yang aneh.
trapped yang gue maksud itu bukan terjebak oleh jebakan batman, atau terjebak oleh program di tv tv yang ngerjain gue.
bukan, bukan. maksud gue disini. tadi gue

KEKUNCI DI KAMAR MANDI

hah serius lo? udah gede kaliii gak jaman kekunci
tapi itu emang kenyataan-.-

dan, asal lo tau aja, gue udah sering banget kekunci "dimana saja dan kapan saja"
di kamar lah, di kamar mandi lah, pokok'e dimana mana hatiku senang



 PAS MASIH KECIL (emang sekarang udah gede,hah?)
dulu pernah kekunci di kamar yang masih pake kunci, trus kuncinya sama gue. dan gue salah muterin kunci, (jadi tambah kekunci) akhirnya gue nangis. huhuhuhuhuhuhuhuhuhu

nah, KEMAREN? gile aje. gue kekunci lagi.
entah kenapa dan mengapa ._.

gue kekunci di kamar mandi , setelah mandi. dan beginilah urutan ceritanya (secara sistematis) :
gue nyantolin handuk gue yang berat (merek " heri poter " yang ada nama gue:3) ke handle.
gue mandi.
gue mau buka pintu.
pintunya gabisa kebuka.
gue yakin gue bisa, gue coba dobrak lah, apalah.
tapi gabisa.
akhirnya gue manggil nyokap.
nyokap panik, gue ikutan panik.
nyokap panggil bokap,bokap gabisa juga.
bokap panggil engkong(kakek dari bokap).
dan dengan gampangnya engkong berhasil membuka pintu untuk gue.
dan sebenernya cerita berakhir disitu,.
tapi kalo yang nggak baca urutan cerita itu pasti gatau kalo cerita udah abis.
yakan?
yakan?
yakan?

hihihihi.. kejadian itu berlangsung pk 16.45 tanggal 26 Oktober 2011
dengan jenis handle yang kayak begini:
(ini gambar bukan punya gue)

oh iya, gue kasi sedikit tips "mencegah terjadinya keterjebakan di kamar mandi" dari gue yak:

1.pastiin itu handle nggak rusak
2.jangan sekali sekali nyantolin handuk/baju/apapun di handle, itu bakal membuat handle cepet rusak <-teorianchi
3.berpikir positif kalo setiap lu ngunci, bisa kebuka.

tips kalo udah kejebak di kamar mandi:
1.berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2.positive thinking ! KITA BISA! -np-Kita Bisa (Wa E Wa E O)
3.tenang
4.coba teriak barang kali ada yang membantu
5.terus berusaha mendobrak dobrak pintu tapi, kalo bukanya ke dalem kamar mandi, jangan didobrak. percuma.
6.kalo itu semua udah gabisa, tinggal terakhir. PASRAH. kembali lagi kita berdoa supaya tiba tiba pintu kebuka sendiri apa gimana.


haha , sekian tips dari sayah. terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya! 


SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL!

9 komentar:

Muhamad Firmansyah mengatakan...

Tipsnya Oke. tapi mudah2an jgn sampe kekunci di kamar mandi.

Goesphin mengatakan...

LoL.. Ceritanya unik. Bahasamu jg asyik. Thanks.

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

@Muhamad Firmansyah
amiin. yang paling penting itu deh, jangan sampee! amit amit *jedokinkepalakemeja

@goesphin thankyou:)

beby mengatakan...

waah pengalaman lu sama banget kek gue. handle pintunya sama loh :p. bedanya adalah bokap gue bisa ngebukanya walopun ribet + lama karna harus make kunci inggris, tang dan temen2nya. padahal gue ngarep ga bisa dibuka tuh pintu biar sekalian gue ga usah masuk sekolah (waktu itu gue lagi mandi pagi dan masih SD) hahaha

BloGCoret mengatakan...

Untuuuung banget ...
bukan hati en cintanya yang kekunci .. *ini komen OOT banget yak?*

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

to: Beby wah sehati dong kita♥ bedanya gue lebih nyadar akan pentingnya sekolah *boongbanget

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

hatiku terbuka untuk siapa saja, kuncinya udah ilang @_@ *tambahganyambung

Suara Sang Bebek mengatakan...

WAKAKAAKA rasain ZAnchi !!!!!!! semoga kekunci lagi < taunya malah gw yang kekunci wkwkwkkk

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

jangan dooonggg.. jahat banget=.=